Pages

Manfaat Infused Water

Friday 8 November 2013

Haiiiiiiii :D I’m so glad bisa menulis lagi di weekend ini, membutuhkan sedikit perjuangan untuk melawan rasa malas dan godaan ‘mending nonton film aja yuk’ dari drive D :’)
Okaiii kali ini pengen share lagi tentang manfaat dari infused water  namun kali ini lebih spesifik lagi yaitu dengan manfaat dari masing-masing buah yang diinfuse. Let’s check it out J
1.    Green tea, mint dan jeruk nipis.
Tiga buah (emmm green tea dan mint masuk buah kah?) punya beberapa manfaat seperti membantu pembakaran lemak, yang cucok banget buat yang lagi diet (macam sayaa ini :’) ), bisa membantu mengurangi sakit kepala, dan sebagai penyegar nafas juga, jadi ngga perlu tuh pake mouthwash yang katanya bisa bikin kanker mulut kalo ngga sesuai sama kondisi mulut kita, hiiii… doi juga bagus lho untuk pencernaan kita.
2.    Strawberry dan kiwi
Kalo duo ini bisa membantu kesehatan jantung loooh.. bisa meningkatkan sistem imun alias kekebalan pada tubuh, yah anggep aja imunisasi kan ;)
3.    Timun, lemon, jeruk  nipis.
Ish ini cucok bener deh buat yang lagi diet. Konon katanya sih mereka mereka ini bisa merampingkan perut yang buncit dan membantu mengontrol nafsu makan. Asyik khaaanss :3 selain itu karena segernya , mereka juga bisa menghilangkan dehidrasi lebih cepat.
4.    Lemon, jeruk nipis dan jeruk.
Karena buahnya kecut alias asem semua sudah pasti campurannya akan jadi minuman yang kaya akan vitamin C. Pencernaan lancer? Pasti ! Selain itu vitamin C juga baik untuk sistem kekebalan tubuh dan bisa meredakan panas dalam dan menggantinya dengan rasa segar yang mereka punya.

Jadi itu manfaat dari beberapa buah yang bisa di jadikan infused water. Buah itupun juga ngga susah dicari , jadi tunggu apalagi ? make your own infused water !

Cheers ^^v

No comments:

Post a Comment

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS