Pages

Review #24 Facial di Lexa Skin Clinic Jakarta

Monday 20 February 2017

Hi girls, welcome back to my blog..
It’s been a bit long time since the last time I post review about face scrub. This post gonna be short I guess, because I just wanna inform you something(plus chit-chat). What’s that? Jadi couples days ago, aku ke Lexa Skin Clinic yang ada di Jakarta. Karena mau beli krim dokter Lewie yang udah abis, FYI selain di Gracia dan Lexa Semarang, sometimes dokter Lewie juga praktek di Lexa Jakarta ini, sayangnya Cuma sebulan sekali gitu kesininya kata mbaknya dan itupun sejak bulan Desember beliau belum kesini karena sakit (GWS, dok)

Aku sampe disana udah jam 4an, sedangkan klinik tutup jam 5! Kakak aku langsung periksa sama dokter Adi yang saat itu sedang praktek. If I’m not mistaken yang regularly praktek disitu adalah dokter Adi sama dokter Tika. Aku nanya ke mbaknya, bisa ngga pake member Gracia, dan bisa tapi sayangnya Gracia udah tutup jadi ngga bisa nanyain resep obat aku kesana, huhu. Akhirnya aku Cuma facial aja disitu karena takut salah resep.

Facialnya sedikit beda sama yang di Gracia. Pertama, it’s a bit more expensive :’) Harganya Rp160.000, tapi tenang kalau misal kamu konsul sama dokter, facial ini udah free karena included in consultation fee, which is sama yaitu Rp160.000. kedua, disini dimaskerin setelah acara pencet-pencet komedo. Jadi enak sih adem gitu dan pori-pori juga rasanya ngga melebar banget setelah abis dipencet.

Untuk krimnya kayaknya sama, tapi yang aku notice dari nota pembelian kakak aku adalah harga sabun cairnya Rp55.000, sedangkan kalau di Gracia Cuma Rp20.000 atau Rp25.000 gitu. Sedangkan untuk harga krim dan kapsul vitamin A seingetku sama. Oya kakak aku keluhannya jerawat dan bekas jerawat, pas pertama dateng spend about Rp800.000 untuk suntik jerawat&facial, produknya krim pagi II, krim sore I, krim malam, serum jerawat, sabun cair sama obat totol jerawat.

Yas, kira-kira Cuma itu yang mau aku share. Intinya bisa pake member Gracia juga di Lexa Semarang maupun Jakarta, Cuma harus nelfon dulu buat konfirmasi resepnya. Oya kalau mau kesana liat alamatnya di web Lexa yah (here), jangan di bagian google maps, soalnya nama jalannya udah ganti. Kemaren sempet nyasar dan jadi jalan kaki lumayan jauh buat sampe sana :’) Patokannya deket sama Cheese Cake Factory Barito.


So, thankyou so much for reading my post till the end. I hope it can help you. I’ll see you in the next post, byee..

No comments:

Post a Comment

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS