Pages

Review #25 Garnier Micellar Water. Bersihin make-up pake air doang?

Saturday 25 February 2017



Hi, welcome back to my blog
Kali ini mau review skincare lagi, selain my routine skincare yang dari dr. Lewie, which is Garnier Micellar Cleansing Water. Personally, it’s my very first time nyobain micellar water, setelah beberapa merk lain release tapi belum sreg buat beli, sampai akhirnya termakan rayuan mbak-mbak Garnier di Guardian waktu itu, haha. But I’m not regret it anyway, bahkan kalo abis pasti sih bakal repurchase lagi!

Product : Garnier Skin Naturals Micellar Cleansing Water
Claims : Membersihkan dan menghapus make up dalam 1 kali usap, teksturnya seperti air, diperkaya dengan micelles yang dapat mengikat dan mengangkat kotoran dari wajah, mata,bibir seperti magnet. Tidak perlu diusap keras untuk menghilangkan kotoran dan makeup. Formula yang tidak lengket, tidak berminyak dan tanpa parfum, cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif
Garnier ngeluarin 4 varian micellar water, tapi setau aku baru 2 yang masuk ke Indonesia, yang pink for all skin type dan biru for oily and acne skin.
Price : Rp36000 for 125ml
Where to buy : Guardian, Watson, Carrefour, Lazada, dll.

Packaging (8/10)
Packagingnya botol biasa, simple seperti botol make up pada umumnya. Transparan dengan tutup warna pink. Bagian depan ada nama productnya, sedikit claims dan jumlah productnya. Bagian belakang ada definisi products, claims lengkap, dan ingredientsnya.




Performance (8.5/10)
Cukup amazed sih sama product ini sebenernya, karena bisa ngangkat make-up even the waterproof one tapi tanpa ninggalin sticky sama sekali kaya kalo pake yang oil based. Walau menurutku harus beberapa kali usap, ngga sekali usap as their claims. Untuk foundie, bedak, alis, eyeshadow, eyeliner, maskara, powder blush, it works perfectly. Rasanya juga ringan banget, ngga ada lengket sama sekali. Praktis karena bisa for the whole face. Personally I never put oil based make-up remover to my whole face, karena pasti bakalan berminyak dan lengket banget. Yang paling menyenangkan adalah.. kulitku sama sekali ngga iritasi pake ini! Yeay for you who have sensitive skin like mine, mungkin bakalan cocok juga. As their claims, it fits to every skin type, and yes it completely is!
Sayangnya untuk cream blush, ini harus digosok agak keras biar bisa ilang. Begitu juga dengan lipcream, harus agak digosok effortly biar beneran ilang.
Setelah make ini, kalau dibilas sih masih berasa ngebilas muka kalau abis pake krim gitu, jadi kaya ada sesuatu yang luruh barengan sama airnya dan sedikit berbusa gitu.

Sekarang, garnier micellar water ini andalan aku buat ngebersihin muka setiap abis bermake-up, bersama dengan Ovale Cleansing Gel, they both become deadly duo to clean up my skin.



So, this is the end of my review. I hope you like it and help you as well. Thanks for visiting my blog and read my post till the end.
I will be so happy if you feel free to hit my comment box down below with whatever you want!

Disclaimer : this whole article is my completely honest personal opinion, not paid or sponsored. The result may vary in every person ^^


No comments:

Post a Comment

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS