Pages

Review #8 : Just Miss Matte Lip Color J-13 J-44 dan Matte Lipstick No 10

Friday 2 September 2016

Halooo,welcome back to my blog ^^
Kali ini sudah review ke-8 ternyataa, again and again masih tentang lipstick ! Sepert di post sebelumnya mengenai Just Miss, aku akan review lagi tentang Lip Color-nya tapi dengan shade berbeda. Kalau yang kemarin aku beli di online-shop, kali ini aku berburu Just Miss di offline store, yaitu Stroberi. Sayangnyaa di Stroberi Citraland Semarang, where's I decided to visit to get this lip products, cuma ada 3 shade aja dengan warna yang mirip-mirip. Kalau ngga salah J-13, J-44 sama J-42, apa yaa. Kalau cuma diliat dari ujung pensilnya aja ketiga-nya super mirip banget! Akhirnya aku beli yang J-13 sama J-44 dengan harga satuannya 15.000 sajooo... Tapi disitu ada varian lipstick lain dari Just Miss, bentuknya kaya lipstick biasa dengan wadah warna emas dan tutup bening gitu. Harganya 14.000 dan warnanya cuma ada 1 warna merah gelap gitu, langsung aku beli deh.

Langsung ke swatches ya, karena kalau untuk Matte Lip Color Pencil untuk kemasan, tekstur dan lain-lain sudah pernah aku review disini, please check it out first. Untuk lip color lipstick satunyaa akan aku review di post ini.

Matte Lip Color Pencil

Swatches J-13 & J-44


ini penampakan packaging ketiganya, maapkeun ngga sempet bikin yang bedua doang.


J-13




Kalau diliat dari ujung pensilnya keliatannya super nude yang coklat gitu atau mengarah ke orange. But surprisingly, pas di swatch jadi warna nude pink yang super cantik gini. Pas pertama pake asli bingung, aku pikir masih kena bekas lipstik aku sebelumnya yaitu Purbasari 89 which is deep pink colour gitu. Terus diujung pensilnya juga jadi kaya beda gitu sama warna aslinya, I dont know why tapi yang jelasnya warnanya cantik bangeeeeet, cuma emang sedikit pucet kaya yang keliatan di foto aku, harus diimbangin sama eye make-up atau blush yang agak bold. Aku bakal nge-update foto lagi kalo udah ada yang lebih proper. 

J-44



Kalau diliat dari ujung pensilnya, aku kira ini bakal coklat tapi dengan banyak hint merah gitu. Tapi pas di apply ke bibir super coklat bangeeet without any hint menurut aku, super brownie nude ! Bukan aku banget warnanya haha, mungkin akan aku coba mix dengan warna liptick lain kali ya supaya lebih wearable, at least for me, atau mengimbangi dengan make-up mata yang lebih bold.

Untuk performance keduanya masih sama dengan Just Miss yang aku beli sebelumnya, not kissproof and not transferproof, tapi ngga terlalu creamy. Untuk pigmentasi, they're go so well, bagus banget ngga seret, ngga patchy sama sekali.

So lets now jump into the other one..

Just Miss Color Lipstick No 10


1. Packaging (6/10)
I'm not fall in love with it's packaging at all. Kaya lipstick nenek-nenek if I can honestly say :( Warna emas gitu dengan tutup bening. Tutupnya sih lucu kaya asimetrik gitu cuma kalo lagi buru-buru bisa bikin cranky, haha. Kecil sih ngga terlalu memakan tempat di tas atau make-up pouch.

2. Tekstur (6/10)
Pas pertama di aplikasiin agak seret gitu tapi pas udah beberapa kali swatch baru creamy, tapi itu berlaku untuk setiap kali kamu apply lipstick bukan pas pertama kali banget doang. Jadi ya harus sabar swatch beberapa kali biar warnanya keluar dan bisa jadi creamy yang ngga sakit di bibir gitu. Baunya mirip sama lip pencilnya, wangi floral gitu tapi ngga menganggu. Hasilnya super matte.

3. Coverage (6/10)
Like I said before, karena ini seret makanya pas diaplikasiin kaya ngga terlalu pigmented gitu jadi patchy dan harus berulang kali build-up buat bisa dapet warna yang aku mau. Mungkin setelah beberapa kali pemakaian bakal lebih creamy kali ya. Tapi sedihnya lagi, warna pas diswatch ngga sesuai sama warna yang keliatan di lipsticknya :( Pas aku lihat warnanya kaya maroon agak kecoklatan gitu tapi yang aku liat masih yang super deep maroon gitu, bukan coklat. Pas aku aplikasiin baik ditangan maupun dibibir, warnanya coklat banget dan gelap banget juga.

4. Performance (7/10)
Lipstick ini lumayan nempel di bibir, lumayan awet walau not transferproof dan not kissproof. Cara bersihinnya juga gampang as long as pake make-up remover yang oil based.

5. Price (9/10)
Harganya murah meriah sekali, 14 ribu sajooo. Untuk harga segini memang sepadan untuk kualitasnya jadi jangan dicompare sama yang lebih high end ya! hehe. 





So this is the end of my review, like always please feel free to leave your comment, critics, question, advice or everything  you want in comment box down below. 
Thankyou for reading. See you in my next post ^^

No comments:

Post a Comment

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS