Pages

Review #27 Perfect Nude Lipcream. Wardah Lipcream Oh So Nude

Tuesday 28 February 2017

Welcome back girls to my blog...
Lagi rajin dan niat buat ngeblog, so mau puas-puasin nulis since masih banyak produk yang pengen banget aku share tapi terhalang kemalasan haha!
Not a new product karena aku udah pernah review tentang brandan jenis produk ini which is Wardah Exclusive Matte Lipcream. Kenapa aku bikin separated post padahal cuma beda shade doang? Karena shade ini termasuk rangkaian warna baru yang dilaunch beberapa lama setelah rangkaian yang pertama, yang membuat packagingnya sedikit berubah. Selain packaging aku juga merasakan improved formula di shade ini dibanding yang dulu (Wardah Exclusive Lipcream Shade Pink Me). Selain itu lagi, jeda antara aku beli yang pink me dengan yang ini lumayan lama jadi agak aneh kalau aku edit yang lama.
Jadi di post ini aku cuma bakal bahas perbedaannya aja, yang lainnya yang ngga aku review mean they have same things with the previous one, let's get begiiiin! ^^

* I wont write about product, claims, price, where to buy because it's exactly same with the previous one so you can kindly check my post about Pink Me shade which the link I have attach above *

Packaging (8/10)
Bedanya cuma sedikit sih, kardusnya dulu warna silver gitu sekarang sesuai dengan warna shade lipcreamnya. Sama kaya kardus yang intense matte lipstick. Karena ini warnanya brownie nude dengan sedikit hint pink, makanya warna kardusnya juga sama.


Performance (8.5/10)
Menurut aku formulanya jadi lebih baik karena even ini nude tapi opaque banget, kaya sekali dua kali oles udah langsung bisa cover bibir dan ngga patchy sama sekali kaya yang sebelumnya. Performancenya juga lebih lama, bener-bener awet seharian dan ngga terlalu fading walau makan yang berminyak-minyak. Kissproof juga. Sayangnya, untuk kekeringan di bibir kayaknya ini sama aja dengan sebelumnya. Masih masuk ke garis-garis bibir juga. Selain itu untuk warna ini aku merasa warnanya kaya oxidize gitu, tapi bukan jadi warna yang lebih gelap, tapi jadi warna yang terang. Pas awal make dan belum set warnanya coklat sedikit ada hint orange tapi pas udah kering dan set warnanya jadi lebih muda dan pucet.
Ini warna the best buat bikin ombre lips!




I think that's all. Akhirnya bisa ngepost ini haha. Short post with a long journey to fight my lazyness haha :((((
Thankyou girls for reading my blog, please just feel free to hit my comment box with your words. I will be so glad to read and reply them...

No comments:

Post a Comment

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS