Pages

Review #16 : Liptint Spidol, The Face Shop Aquaproof Marker Tint

Thursday 8 December 2016

Hello again girls!

Welcome back to my blog. Again and again mau review tentang lip product. Kali ini merk Korea, which is The Face Shop Aqua Proof Marker Tint. Personally, aku sangat jarang menggunakan make-up dan skincare Korea, kenapa? Of course karena skintone aku dan Eonnie Korea amatlah berbeda :’) Tapi since liptint amat nge-hype akhir-akhir ini dan tergoda sama aplikatornya yang so simple yet unique inih, karena to be honest aku kurang pandai ngaplikasiin liquid, cream, gel or another non-solid lip product. So, pas ada liptint with this kind of applicator, langsung capcus beli. Lets move on to the review.

Namanya The Face Shop Aqua Proof Marker Tint. Ada dua shade yaitu Red dan Pink. Mine is the pink one. Seperti beberapa liptint lain, ini juga water based if I’m not mistaken, tapi as I mentioned before bedanya karena aplikatornya yang lucu syekali.

·         Packaging (9/10)
Yasshh, aku suka banget sama packagingnya. Simple banget kaya spidol beneran, kecil, ramping, ga makan tempat. Warnanya juga mencolok jadi gampang diliat, dengan tutup warna putih. Kenapa aku ngga kasih nilai 10 padahal I’m that so in love with its packaging, because ini tutupnya rawan kebuka. kalo disimpen di make up pouch yang ketumpuk-tumpuk sama barang lainnya ini bisa kebuka tutupnya which is bikin belepotan di tutup dan bahkan bikin aplikatornya kering, ya selayaknya spidol yang ngga ditutup terus kering ujungnya. Sebenernya tutupnya cukup ‘klik’ tapi tetep beresiko kalo disimpen di makeup pouch gitu, jadi kalo aku prefer selalu simpen di tempat yang bisa make sure dia berdiri dengan tutup diatas jadi ngga resiko kebuka-buka.
Aplikatornya as I mentioned many times before, seperti spidol, marker beneran gitu. Enak dan simple, bisa precise juga buat lekukan bibir.
·        




     Coverage and Color (7/10)
Untuk bibir aku yang gelap di pinggirnya, harus banget pake base seperti concealer atau super pale lipstick dulu sebelum pake ini. Karena kalo langsung, warnanya ngga akan keluar apalagi nutup my dark edge lips, jadi warnanya Cuma bakal keliatan di tengahnya yang emang lebih merah dibanding pinggirnya, like another water based lip product.
Warnanya soft pink gini, cantik banget, especially buat yang bibirnya emang pink kaya Eonnie Korea, dijamin ini bikin bibir keliatan seger dan sehat tapi ngga keliatan put too much effort. Kalau di swatch di tangan emang keliatan pink banget, tapi kalo di bibir engga se-neon ini.
Aromanya juga juara sekaleee! Aroma fruity campur vanilla I guess? I cant even describe it well, huhu. Yang jelas enak banget, kaya bau manis-manis gitu pokoknya. Rasanya ngga ada sama sekali, ngga pahit juga kaya another liptint I’ve tried before.


·        
     Performance (8.5/10)
As their claims, kalo ini water proof, and yes it is! Baik swatch di tangan maupun bibir, ini ngga ilang kalo ngga digosok pake make-up remover yang oil based. Longlasting banget dan of course transferproof karena like another Korean liptint, ini nyerap di bibir. Rasanya juga light weight banget, ngga berasa pake apa-apa.
·        
     Price (8/10)
Jadi aku beli ini waktu TFS lagi diskon 70%, haha. Aku beli dengan harga 50k-ish. So, harga aslinya di TFS Paragon Semarang mungkin around 170k-ish. Karena aku beli pas lagi diskon, so aku ngasih penilaian tinggi maybe bisa sampe 10 haha, tapi karena harga aslinya lumayan pricey, maka aku kasih 8/10 aja. Tapi kalo di onlineshop, I’m sure it’s much cheaper, Cuma risikonya bisa aja it’s not the original one. Kalau ada budget dan gamau ambil risiko the product you bought is the fake one, mending langsung beli di counternya aja, or at least make sure you observed the online shop well, before you buy something, karena sekarang juga udah banyak banget trusted onlineshop.

Yaaa, it’s the end of the review, hope it will help you to choose your lips product.
Thankyou so so so much for reading girls, please feel free to hit my comment box below with whatever you want to.

Cheers ^^

No comments:

Post a Comment

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS