Pages

Review #21 : Maybelline Fashion Brow Cream Pencil

Monday 2 January 2017



Hi, welcome back to my blog.
So this one is my review about eyebrows pencil ! Maybelline Fashion Brow Cream Pencil in shade dark grey. Setelah 6 bulanan ini pake Etude House to fill my brow up, aku akhirnya beli another eyebrow product karena my love, Suhay Salim, selalu pake ini di setiap tutorialnya dan aku jadi penasaran. Dia bilang ini kind of eyebrow pencil yang agak keras dan ngga creamy sama sekali, jadi enak buat ngontrol produknya. Aku penasaran dong, how come yang namanya cream pencil bisa keras teksturnya. Setelah beberapa lama nyari dan baru banget beberapa hari yang lalu nemu di Carefour, jadi langsung beli, kebetulan ada diskon goceng, mayan haha! Am I agree with this my number one favorite beauty vlogger? Let’s get started.

Maybelline Newyork Fashion Brow Cream Pencil
Claims: Creamy and super blendable. This brow pencil gives you the most natural looking brows ever! With the improved formula, you can now have lasting brows up to 12 hours.
Shade : dark grey and brown.
Source: www.maybelline.co.id


Packaging (7.5/10)
Nothing special dari packagingnya, ngga jelek, sewajarnya pensil alis dari jaman dahulu kala sampai sekarang. Diraut, tutup warna transparan dan body warna black matte dengan tulisan nama dan merk. Warnanya keliatan dari bagian bawah pensilnya ada warna abu-abu atau coklat, sesuai shadenya. Packagingnya di mika gini, dan pensilnya masih di wrap lagi pake plastik.






Pigmentation, Texture (7.5/10)
Pas pertama beli dan swatch di tangan, empuk dan super creamy, like it’s name and claims. Pas aku bandingin sama Viva yang menurut aku creamy aja, ini masih lebih creamy. Begitu juga pas diaplikasikan di alis, ini juga creamy as well. Pigmentasinya juga bagus, karena warnanya abu-abu dia ngga akan ngasi warna terlalu gelap dan bikin alis sinchan. Enak buat frame out, tapi kalau buat fill up harus hati-hati banget jangan sampa keteken banget karena bakalan too much a.k.a alis Sinchan. Untuk beberapa orang yang bilang kalau ini keras, you must try Etude House, itu baru yang bener-bener keras and take some time to fill eyebrow. But once again, make-up is all about personal preferences, girls :) 



Performance (8.5/10)
Honestly, belum pernah make ini sampe seharian gitu, paling 5-6 aja dan yes ini masih stay di tempat walau tanpa di set pake produk lain. I have to agree with their claims as well.

Price (9/10)
Untuk harga, menurutku kinda affordable karena pasti bakalan awet banget kalau pensil yang diraut gini. Harganya Rp35.000 pas aku beli. Sekitaran segitu paling naik turun sedikit tergantung beli dimana.

This is my eyebrow look with this product.




Conclusion :
(+) empuk, tapi ngga gampang patah
(+) Affordable price and easy to get
(-) Terlalu creamy kalau buat aku

I guess that’s all. Thankyou so so much for reading until the end. Please feel free to hit my comment box down below, I’ll see you in my next post.

Bye..

No comments:

Post a Comment

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS