Pages

Review #22 The Best Mascara Ever ! L'oreal False Lashes Superstar Mascara

Monday 9 January 2017



Hi girls ! Welcome back to my blog..
I'm so freaking excited to review this product ! What's that? L'oreal False Lashes Superstar Mascara! Pertama kali tau product ini udah agak lama pas di review sama my number one favorite beauty guru, Suhay Salim (here's the link of her review video), dia bilang ini satu-satunya maskara yang bisa ngaruh di bulu mata doi yang super pendek gitu. Awalnya biasa aja sih ngga langsung tertarik, tapi karena maskara kesukaan aku setaun terakhir ini, Maybelline The Magnum Mascara mulai abis and I want to try another mascara. Jadi mulailah searching berbagai maskara yang bisa bikin bulu mata keliatan badai di kamera, since akhir-akhir ini nyadar kalo selfie, bulu mata ngga keliatan badai di kamera jadi tiba-tiba ngga puas gitu sama maskara yang biasanya. Kebetulan pas Harbolnas juga dimana L'oreal, Maybelline dan NYX ngadain big sale gitu di Lazada dan maskara ini salah satu yang di sale 50% sama mereka. Langsung klik order dan pas sampe I'm so freakin satisfied ! So, sorry for long intro and here's the review.

L'oreal False Lashes Superstar Mascara
Claims : Our first mascara to give you show-stopping lashes in 2 effortless steps. The innovative 2 steps system works to thicken an
d lenghten the look of lashes with Velcro fibers, for super sized, super long, superstar lashes.
Price: Rp179.000

Where to buy: Guardian, Watson, L'oreal counter or here like me!

Packaging (8/10)
Packagingnya warna hitam dan tulisan silver, agak lebih besar dibanding maskara merk lain, karena emang ada dua produk disini. Primer yang warna putih dan maskaranya yang warna hitam. Tabung isi cairan maskaranya besar dan isinya lumayan banyak. Ada petunjuknya juga yang mana yang step 1, mana yang step 2, yang bikin ngga akan ketuker. Little thing that really matter for me.




Applicator (7/10)
Brushnya aku suka banget karena kaya ada fibernya gitu yang bikin bulu mata lebih panjang dan tebel gitu. Tapi karena ini ada dua sisi gitu, jadi kalau pas lagi diaplikasiin satu sisi otomatis sisi satunya nempel di botolnya dan jadi megang botol maskara yang panjang dan besar (?) agak susah gitu karena biasanya kita megang maskara cuma tutupnya doang kan yang ga panjang dan besar. Selain itu brushnya kurang melengkung dibanding maskara pada umumnya, yang ini cenderung lurus gitu ngga ngikutin bentuk lashes.




Pigmentation, Effect (9/10)
Jadi ini ada dua step, yang pertama semacam primer gitu warna putih yang diaplikasiin duluan yang bikin lentik, panjang 
dan tebel gitu. Lalu ditimpa pake warna item yang tugasnya ngasi warna hitam pekat supaya terkesan makin tebel. Dan efeknyaa, luar biasaaaa !! Menebalkan, melentikkan dan manjangin bulu mata sekaligus. Tanpa di curl duluan juga udah bikin bulu mata jadi badai dan keliatan di kamera. FYI, bulu mata aku lumayan lentik tapi jarang gitu jadi ngga bakalan keliatan kalau ngga dipakein maskara. Selain itu maskara ini bikin efek bulu mata yang misah-misah gitu jadi kesannya lebih lentik. Karena ini ngga waterproof jadi rasanya lightweight banget dan ngga bikin kesan kaku sama sekali selama make maskaranya.

Performance (9/10)
Ini awet seharian gitu, ngga bikin bulu mata turun juga. Menurutku sih karena pake primer ini ya, like complexion kalau pake primer juga lebih awet kan. Even it's not the waterproof one, tapi ngga beleber gitu. Bersihinnya juga gampang banget dan ngga bikin bulu mata terkesan kaku gitu. I loveeee this product!

Price (8/10)
Compared to another drugstore product such as Maybelline or Silky Girl or local brand such as Wardah, it's a bit expensive. Tapi kalau dibandingin sama kualitasnya, it's worth every peny!

Oya cara makenya langsung aja, primer langsung tiban yang step 2-nya tanpa nunggu kering, dan lakukan langsung per mata. Jangan dua mata di primer baru kemudian step 2-nya, karena bakalan kurang bisa nahan curl lashesnya.

Conclusion :
(+) Menebalkan, melentikkan, memanjangkan bulu mata sekaligus.
(+) Awet, walau ngga waterproof
(+) Ngga beleber, walau ngga waterproof
(-) Packaging agak gede dan kurang simple
(-) Take time, karena harus dua kali apply
(-) Agak pricey for drugstore product, but worth every peny! (so it's + or - ? Lol)

Perbandingan with and without mascara :
Left: With, Right: Without

both with L'oreal False Lashes Superstar Mascara


I thinks that's it, I hope you guys like it and it help you as a reference when you'll buy mascara. Believe me it totally worth it! 
Thanks for reading till the end. Bye...


No comments:

Post a Comment

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS